Toko Nias DJbless

7 Travel Banyuwangi Surabaya Murah Seharga Rp200.000

7 Agen Travel Banyuwangi Murah dan Rekomendasi Untuk Anda

Agen Travel Banyuwangi Surabaya akan membantu anda untuk melakukan perjalanan travel reguler maupun carter drop dan carter pulang pergi (pp). Baik itu perjalanan dari Banyuwangi ke luar kota, maupun dari luar kota ke Banyuwangi.

Tapi, bagaimana jika anda ingin melakukan travel ke luar pulau hingga keluar provinsi yang sangat jauh? Tenang saja, anda tidak perlu khawatir karena layanan travel Banyuwangi ini melayani rute tujuan ke seluruh Indonesia. Jika melakukan perjalanan travel ke luar pulau, anda pasti akan menaikan kapal r dengan gratis, karena tiket kapal ferry sudah include dengan tiket travel.

Untuk barang bawaan tidak perlu khawatir, setiap unit/mobil yang kami miliki sudah dilengkapi dengan bagasi yang mampu memuat barang bawaan anda. Jika barang bawaan anda besar, seperti motor, kulkas, atau alat elektronik lainnya, kami menyarankan anda untuk menggunakan layanan pengiriman paket.

Travel Banyuwangi Surabaya Murah

7 Agen Travel Banyuwangi Surabaya Termurah

Seiring berjalannya waktu, agen travel semakin banyak, bahkan lebih banyak dari pada penumpang travel. Terutama di daerah Banyuwangi. Untuk itu anda harus berhati-hati dalam memilih agen. Bisa dengan mendatangi garasinya atau menanyakan kepada orang yang anda kenal.

Namun, anda tidak perlu khawatir lagi, kami selalu memberikan rekomendasi tentang agen travel, tour, dan rental mobil pada beberapa daerah. Berikut rekomendasi 7 agen travel Banyuwangi door to door termurah :

Tirtawangi Travel

Agen Travel Banyuwangi Surabaya yang pertama ini adalah Tirtawangi Travel. Tirtawangi Travel adalah agen yang sangat kami rekomendasikan untuk anda. Karena agen ini adalah yang terbaik diantara agen lainnya. Dengan memberikan layanan door to door dan siap berangkat 24 jam.

Harga tiket travel mulai dari Rp 200.000 per orang. Harga ini sudah termasuk murah, dan bahkan masih bisa anda negosiasikan kepada admin. Anda bisa melakukan pemesanan melalui kontak whatsapp pada nomor 085294793822.

Untuk saat ini memiliki garasi di Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Anda bisa mendatangi garasinya kapan saja atau selama 24 jam.

Ema Travel

Agen Travel Banyuwangi Surabaya yang kedua di sini ada Ema Travel. Berasal dari kecamatan Siliragung di Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur. Ema Travel memberikan layanan travel dengan harga murah dan tiket sudah termasuk gratis makan sekali selama perjalanan.

Selain layanan travel reguler, Ema Travel melayani antar jemput bandara atau pelabuhan, titipan kilat, dan carter kendaraan. Ema Travel juga menjual tiket pesawat dan tiket kapal.

Anda bisa melakukan pemesanan tiket travel di nomor 081234777998.

Morra Travel

Agen travel yang ketiga adalah Morra Travel. Morra Travel membantu anda melakukan perjalanan setiap hari, bahkan di hari libur. Melayani berbagai layanan seperti travel, rental mobil, cargo, dan tour.

Morra Travel memiliki garasi di Kecamatan Rogojampi. Harga yang tiket Travel Banyuwangi Surabaya yang diberikan sangat murah, mulai dari Rp 180.000 per orang.

Pastikan anda memesan langsung pada nomor whats admin 081320000575. Jangan melakukan pemesanan atau pembayaran kepada driver. Untuk mencegah hal-hal yang tidak baik.

Febri Putra Transport

Selanjutnya ada agen Febri Putra Transport dari Banyuwangi. Febri Putra Transport melayani rute Banyuwangi ke Surabaya, Malang, dan Bali dengan harga mulai dari RP 200.000, sistem door to door dan pulang pergi (PP).

Namun Febri Putra Transport berbeda dari agen lain, mereka hanya melayani jam jam 07 pagi sampai 9 malam. Selain itu agen satu ini juga melayani carter, paket wisata, dan titipan paket.

Untuk pemesanan tiket Travel Travel Banyuwangi Surabaya tersedia 3 cara :

  1. Menghubungi admin melalui kontak whatsapp pada nomor 0852-5805-3700,
  2. Memesan via online dalam situs resmi Febri Putra Transport (febriputratravel.com),
  3. Langsung memesan tiket di garasi mobil (Sukomaju, Srono, Banyuwangi Regency, East Java 68471, Indonesia).
agen Travel Banyuwangi Surabaya

Eka Happy

Selanjutnya adalah agen Eka Happy. Sesuai dengan namanya “happy”, anda akan dijamin happy selama perjalanan. Anda bisa melakukan pemesanan ke nomor 0823-4240-9331 atau datang ke alamat garasi di .

Eka Happy adalah travel antar kota dengan tujuan ke Denpasar, Surabaya, dan Malang. Siap membantu memberikan solusi perjalanan anda. Selain itu Eka Happy menawarkan jasa travel termurah mulai Rp 200.000 per orang. Harga tersebut masih bisa anda negosiasi.

Arkana Travel

Agen Travel Banyuwangi Surabaya selanjutnya adalah Arkana Travel. Arkana Travel sangat cocok untuk anda yang ingin menyewa mobil untuk perjalanan travel. Tersedia berbagai unit mobil yang bisa anda pilih, dan tentunya semua mobil tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitas AC.

Anda bisa melakukan pemesanan di whatsapp dengan nomor 0812-4004-6155. Layanan yang diberikan sudah door to door, jadi anda tinggal menentukan titik lokasi awal dan tujuan. Dan tidak lupa untuk negosiasi harga tiket jika tidak cocok dengan akomodasi anda.

JW Travel

Agen Travel yang terakhir adalah JW Travel. JW Travel berada di Depan KUD Dwi Tunggal, Jl. Diponegoro, Simbar 1, Tampo, Kec. Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68482. Dengan begitu anda bisa melakukan pemesanan langsung di alamat atau melalui kontak whatsapp admin pada nomor 0853-9134-2244.

JW Travel memberikan fasilitas seperti :

  1. Antar jemput sesuai pesanan,
  2. Gratis makan sekali,
  3. Pemberangkatan setiap hari,
  4. Carter drop bandara,
  5. Sewa mobil elf, hiace, dan bus pariwisata.

Pertanyaan Umum Tentang Travel

Sebelum anda memesan tiket, anda harus mengetahui lebih lanjut tentang travel ini. Untuk itu, kami akan mencoba memberikan kepada anda FAQ (pertanyaan umum yang sering ditanyakan beserta jawabannya) dari penumpang kepada kami :

Berapa harga tiket Travel?

Harga tergantung titik penjemputan dan titik tujuan anda. Biasanya harga tiket travel Banyuwangi Surabaya mulai dari Rp 200.000 per orang. Harga tersebut masih bisa anda negosiasikan kepada admin.

Ada unit/mobil apa saja?

Untuk saat ini tersedia beberapa unit/mobil seperti Innova, Avanza, Grand Max. Elf Long, Hiace Premino, hingga Bus Pariwisata. Semua unit/mobil tersebut sudah dipastikan memiliki fasilitas AC.

Jam pemberangkatan kapan?

Setiap agen memiliki SOP tersendiri, ada yang siap berangkat 24 jam dan ada juga yang berangkat pada jam-jam tertentu. Seperti jam 7 pagi dan jam 9 malam.

Dapat apa saja jika menggunakan Travel Banyuwangi Surabaya?

Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, seperti :
1. Biaya tiket yang murah,
2. SIstem door to door,
3. Gratis makan dan minum,
4. Ada yang siap berangkat 24 jam,
5. Mobil nyaman karena ber-AC,
6. Driver ramah, berpengalaman, dan profesional.

Bisakah melakukan pembatalan atau perubahan jadwal?

Untuk pembatalan anda tidak bisa, jika anda tetap ingin membatalkan, maka akan dikenakan denda berupa biaya tiket anda akan dikembalikan sebesar 50% dari harga total. Sedangkan perubahan jadwal bisa saja dan tidak dikenakan denda atau biaya tambahan.
Selain merubah jadwal, anda juga dapat merubah rute. Beberapa rute travel surabaya yang kami rekomendasikan, yaitu Travel Jombang Surabaya dan Travel Surabaya Purwokerto.

Pesan tiket Travel Banyuwangi Surabaya

Setelah membacakan informasi mengenai agen-agen di atas, kami harap kepada anda untuk tetap berhati-hati. Jangan melakukan pembayaran kepada driver, tapi langsung ke admin. Jangan lupa pesan Travel Banyuwangi Surabaya dari agen yang sudah kami rekomendasikan.